Iklan Atas Artikel

Lowongan Kerja PT Krakatau Posco

Lowongan Kerja PT Krakatau Posco - Halo guys, kembali lagi bersama kami team loker balbol yang menyajikan info seputar lowongan kerja. Kali ini berita bagus untuk sobat yang ingin berkarir di PT Krakatau Posco yang  sedang membutuhkan tenaga kerja baru untuk ahli psikology.

Sepintas mengenai perusahaan


sumber : serangkab

PT Krakatau Posco adalah pabrik baja yang diproduksi oleh perusahaan patungan antara PT Krakatau Steel (Persero) Tbk (KS) dan Pohang Iron & Steel Company (Posco) di Cilegon, Banten. Diresmikan oleh mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada 23 Desember 2013. Perbandingan kepemilikan antara kedua perusahaan dimulai pada 70% untuk POSCO dan 30% untuk PT Krakatau Steel, yang akan meningkat menjadi 45% satu tahun setelah penerimaan final (FAC) Pembelian 15% saham POSCO, sehingga properti menjadi 55%: 45%. Kapasitas produksi terintegrasi dari pabrik baja adalah 6 juta ton per tahun, dibagi menjadi dua fase dengan kapasitas masing-masing 3 juta ton. Pabrik baja gabungan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan baja negara, meningkatkan perekonomian Indonesia dan memperluas lapangan kerja.

Lowongan Kerja PT Krakatau Posco


PT Krakatau Posco , sebagai bagian dari program rekrutmennya, saat ini menawarkan lowongan kerja terbaru pada bulan September 2019 untuk mencari karyawan potensial yang siap untuk dibubarkan ke industri atau divisi tenaga kerja dalam perusahaan yang membutuhkan.

Lowongan Pt Krakatau Posco Posisi : Hr Development Staff (Temporary Staff 3 Months)



Deskripsi pekerjaan

  • Melakukan dan mengembangkan metode penilaian untuk rekrutmen dan pengembangan sumber daya manusia
  • Menangani konseling karyawan
  • Menangani proyek kompetensi kerja di perusahaan

Kualifikasi

  • Mempunyai ahli psikolog minimal D3/S1
  • Usia maksimal 35 tahun
  •  Lancar berbahasa Inggris
  • Memiliki pengalaman di Pusat Penilaian atau sebagai staf pengembangan orang di perusahaan manufaktur akan menjadi keuntungan
  • Bersedia bekerja di Cilegon

Catatan


Mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang dijelaskan di atas, pencari kerja yang merasa telah memenuhi persyaratan, pendidikan, usia, dll, jika tertarik dengan lowongan kerja terbaru di PT Krakatau Posco pada September 2019 segera kirim lamaran melalui prosedur yang ditentukan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran online :

https://www.krakatauposco.co.id/

(Bskd)

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Krakatau Posco"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel