Iklan Atas Artikel

Lowongan Kerja PT Pertamina

Lowongan Kerja PT Pertamina  - Halo guys, kembali lagi bersama kami team loker balbol yang menyajikan info seputar lowongan kerja. Kali ini berita bagus untuk sobat yang ingin berkarir diPT Pertamina yang  sedang membutuhkan tenaga kerja baru untuk kandidat D3/D4

Sepintas mengenai perusahaan



Lowongan Kerja PT Pertamina
Sumber : Pt Pertamina
PT Pertamina Trans Continental atau PTK adalah anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero), yang menyediakan jasa transportasi dan distribusi ke PT Pertamina. Perusahaan ini awalnya didirikan dengan nama PT Pertamina Barge dan didirikan pada 9 September 1969 di Jakarta, berpusat di Jakarta dengan status anak perusahaan PT Pertamina (Persero). Saat ini, 99,998% saham dimiliki oleh PT Pertamina (Persero) dan 0,002% dimiliki oleh PT Pertamina Training & Consulting. PTK diperbantukan pada tahun 1974 untuk kegiatan pengembangan PT Pertamina (Persero), di mana PT Pertamina Barge menerima armada tambahan kapal serupa untuk melayani dan memenuhi kebutuhan eksplorasi dan produksi sumur minyak dan gas lepas pantai.

Lowongan Kerja PT Pertamina


PT Pertamina , sebagai bagian dari program rekrutmennya, saat ini menawarkan lowongan kerja terbaru pada bulan September 2019 untuk mencari karyawan potensial yang siap untuk dibubarkan ke industri atau divisi tenaga kerja dalam perusahaan yang membutuhkan.


Lowongan PT Pertamina Trans Kontinental Posisi : JUNIOR AUDITOR (KODE : AUD)


Dekripsi pekerjaan


Melakukan tugas pemantauan dan inspeksi melalui audit yang efektif dan efisien di departemen terkait (kantor pusat, cabang dan kantor cabang) dan memberikan saran dan rekomendasi / konsultasi di tingkat pusat dan cabang dan anak perusahaan.

Kualifikasi


  • Pria, wanita
  • Usia maksimal 27 tahun sejak 13 September 2019
  • Manajemen D4 / S1 Akuntansi
  • IPK minimal 3,00 skala 4,00
  • Memiliki pengalaman min 1 tahun
  • Lebih disukai, mereka adalah bagian dari tim audit perusahaan dengan sertifikasi audit.  

Catatan


Mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang dijelaskan di atas, pencari kerja yang merasa telah memenuhi persyaratan, pendidikan, usia, dll, jika tertarik dengan lowongan kerja terbaru di perumas pada September 2019 segera kirim lamaran melalui prosedur yang ditentukan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran online :

https://ppm-rekrutmen.com

(Bskd)

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Pertamina"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel