Ads 720 x 90

PT LRT Jakarta September 2019 : Lowongan pekejaan Assistent Manager Procurement dan Assistent Manager Quality Management

PT LRT Jakarta: Lowongan pekejaan Assistent Manager Procurement dan Assistent Manager Quality Management - Sumber daya manusia adalah salah satu sumber daya dan faktor terpenting yang menentukan keberhasilan bisnis. LRT Jakarta mempromosikan hubungan kerja jangka panjang dengan karyawannya, rasa solidaritas antara karyawan dan perusahaan untuk bersama-sama menerapkan jalur karier yang berkelanjutan.


PT LRT Jakarat memiliki ambisi untuk berubah menjadi perusahaan angkutan umum modern dengan memprioritaskan prinsip-prinsip mobilitas cerdas untuk menjadikan kota Jakarta konsep kota pintar.

Keberadaan LRT Jakarta juga akan meningkatkan interkoneksi jalur angkutan umum di wilayah DKI Jakarta, yang memungkinkan moda antar moda terintegrasi satu sama lain. Secara alami, dinamika pertumbuhan transportasi yang berkelanjutan harus menjadikan LRT Jakarta memprioritaskan peran dan pengembangan sumber daya manusia sebagai salah satu prioritas utamanya. LRT Jalarta akan berusaha meningkatkan kualitas sumber daya manusia LRT Jakarta sehingga mereka dapat berkontribusi dan berkembang secara maksimal.

Program pelatihan dan pengembangan dipersiapkan untuk mengembangkan keterampilan keras dan keterampilan lintas sektoral untuk setiap SDM LRT Jakarta berdasarkan keterampilan yang akan dikembangkan.

Dikutip dari situs web PT LRT Jakarta, berikut adalah rincian pekerjaan, kualifikasi para kandidat dan prosedur untuk mendaftarkan lowongan kerja:

Assistent Manager Procurement


Informasi Pekerjaan:


  • Mengontrol spesifikasi produk / layanan yang diperlukan lengkap dengan informasi yang diperoleh dari departemen / bagian lain yang membutuhkannya
  • Persiapan teknik pengajaran kemudian rencana umum untuk pembelian barang / jasa
  • Pemantauan dan evaluasi kebijakan dalam proses pengadaan barang / jasa
  • Mengevaluasi penawaran dan membuat penilaian berdasarkan faktor komersial dan teknologi
  • Rencanakan dana anggaran di departemen pembelian

kualifikasi:


  1. Pendidikan minimal S1 di semua jurusan utama
  2. Usia maksimal 37 tahun;
  3. Pelamar harus memiliki pengalaman 3 tahun pengalaman di bidang yang relevan untuk posisi ini (Assistent Procurement Manager);
  4. Diutamakan pengalaman di pemerintahan / BUMN;
  5. Mampu mengelola pembelian barang dan bernegosiasi dengan penjual;
  6. Bisa untuk menganalisis dan mengendalikan proses pengadaan;
  7. Ahli dalam manajemen tim.

Prosedur Pendaftaran:


Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, Anda harus segera mendaftar dengan myirimkan surat lamaran dan CV (resume) ke email: recruitment@lrtjakarta.co.id subjek ini: Asst.Manager Procurement_Nama

Assistent Manager Quality Management


kualifikasi:


  1. Pendidikan Minimal S1 (K3 / Teknik);
  2. Memiliki setidaknya 5 tahun pengalaman di posisi yang sama;
  3. Memahami ISO 9001: 2015, SMK3, SMKP, hukum dan peraturan tentang sistem manajemen mutu dan KPK3;
  4. Memiliki Auditor ISO-QMS dan sertifikat Auditor SMK3;
  5. Ahli dalam komunikasi dan presentasi.

Prosedur Pendaftaran:


Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, Anda harus segera mendaftar dengan mengirimkan surat lamaran dan CV (resume) ke email: recruitment@lrtjakarta.co.id dengan subjek: Asst.Manager QM_Nama. (Lpt6)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter