Iklan Atas Artikel

Lowongan Kerja BUMN PT Asuransi Jiwasraya

Lowongan Kerja BUMN PT Asuransi Jiwasraya  - Halo guys, kembali lagi bersama kami team loker balbol yang menyajikan info seputar lowongan kerja. Kali ini berita bagus untuk sobat yang ingin berkarir di  PT Asuransi Jiwasraya  yang  sedang membutuhkan tenaga kerja baru untuk kandidat D3.

Sepintas mengenai perusahaan



Lowongan Kerja BUMN PT Asuransi Jiwasraya
Sumber : Tribun medan

PT Asuransi Jiwasraya adalah perusahaan milik negara dari pemerintah Indonesia yang berurusan dengan asuransi jiwa. Perusahaan terus mengembangkan produk dan layanannya agar selalu up to date dan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Keseriusan dalam penanganan produknya dicapai melalui rasionalisasi fungsi Penelitian dan Pengembangan (R&D), yang melibatkan tim ahli yang akrab dengan proses desain produknya. PT Jiwasraya bekerja dengan cermat untuk mengevaluasi produk yang ada dan untuk memvalidasi relevansinya dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Berdasarkan kelompok perusahaan, soul membagi produknya menjadi dua kategori: produk individual dan produk kolektor. Dalam sejarah perusahaan itu dibangun dari sejarah yang sangat panjang.

Lowongan Kerja BUMN PT Asuransi Jiwasraya


PT Asuransi Jiwasraya, sebagai bagian dari program rekrutmennya, saat ini menawarkan lowongan kerja terbaru pada bulan September 2019 untuk mencari karyawan potensial yang siap untuk dibubarkan ke industri atau divisi tenaga kerja dalam perusahaan yang membutuhkan.

Lowongan PT Asuransi Jiwasraya Posisi  Financial Advisor (Kantor Cabang Surabaya)


Deskripsi pekerjaan

  • Memberikan solusi perencanaan keuangan kepada Nasabah
  • Memasarkan produk-produk asuransi yang ada di Jiwasraya
  • Mengelola hubungan baik dengan Nasabah

Kualifikasi

  • Pria, wanita
  • Usia minimum 18 tahun
  • Pelatihan D3 min semua departemen
  • Lebih disukai yang ahli dalam pemasaran
  • Menarik
  • Dapat bekerja secara individu atau berkelompok
  • Tempat tinggal pilihan di Surabaya 

Catatan


Mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang dijelaskan di atas, pencari kerja yang merasa telah memenuhi persyaratan, pendidikan, usia, dll, jika tertarik dengan lowongan kerja terbaru di PT Asuransi Jiwasraya  pada September 2019 segera kirim lamaran melalui prosedur yang ditentukan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran online :

https://docs.google.com/

(Bskd)

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja BUMN PT Asuransi Jiwasraya "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel