Iklan Atas Artikel

Lowongan Kerja RSU Bunda Sidoarjo

Lowongan Kerja RSU Bunda Sidoarjo - Halo guys, kembali lagi bersama kami team loker balbol yang menyajikan info seputar lowongan kerja. Kali ini berita bagus untuk sobat yang ingin berkarir di PT Haleyora Powerindo yang  sedang membutuhkan tenaga kerja baru untuk kandidat drg spesialis bedah mulut.

Sepintas mengenai perusahaan



Lowongan Kerja RSU Bunda Sidoarjo
sumber : rsubunda

Rumah Sakit Umum BUNDA Sidoarjo adalah salah satu unit operasional di bawah PT. Permata Bunda Bersama (PBB). PT. PBB adalah Arief Djulianto, MBA tahun 2010 ditujukan ke Jl Raya Kandangan 23-24 Surabaya dan telah diratifikasi oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia n. RLT 16667.AH.01.02. Maksud dan tujuan berdirinya PT. PBB mengelola administrasi 3 unit bisnis (Rumah Sakit Bersalin Bunda Surabaya, Rumah Sakit Kandangan Bunda Surabaya dan Rumah Sakit Bunda Sidoarjo).

Lowongan Kerja RSU Bunda Sidoarjo


RSU Bunda Sidoarjo, sebagai bagian dari program rekrutmennya, saat ini menawarkan lowongan kerja terbaru pada bulan September 2019 untuk mencari karyawan potensial yang siap untuk dibubarkan ke industri atau divisi tenaga kerja dalam perusahaan yang membutuhkan.

Kualifikasi

  • Usia max 40 tahun
  • Pria/Wanita
  • Mempunyai ijazah drg spesialis bedah mulut
  • Mempunyai sip yang masik aktif
  • Mempunyai STR yang masih aktif
  • Mempunyau sertifikat pelatihan ATLAS

Catatan


Mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang dijelaskan di atas, pencari kerja yang merasa telah memenuhi persyaratan, pendidikan, usia, dll, jika tertarik dengan lowongan kerja terbaru di perumas pada September 2019 segera kirim lamaran melalui prosedur yang ditentukan oleh perusahaan yaitu melalui email dan pos :

Email : recruitmen@rsubunda.com
Via pos : HRD RSU Bunda Sidoarjo. Jl, Kundi No.70 Kepuhkiriman, waru – Sidoarjo

(Bskd)

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja RSU Bunda Sidoarjo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel