Iklan Atas Artikel

Lowongan kerja S1/D3 Sales Force Development PT KTB Mitsubishi

Lowongan kerja S1/D3 Sales Force Development PT KTB Mitsubishi - Berita bagus untuk pencari kerja saat ini, manajemen PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (PT KTB) sedang membuka berbagai pekerjaan untuk lulusan D3 dan S1 di semua jurusan.

Sales Force Development



Tanggung jawab:


  1. Kembangkan rencana pengembangan tenaga penjualan
  2. Bertanggung jawab untuk proses administrasi


Persyaratan:


Usia 22 - 25 tahun Status Lajang Studi terbaru S1 spesialisasi di bidang Ekonomi, Manajemen, Teknik Mesin Lulus dengan keterampilan yang memadai dalam Bahasa Inggris Dapat berkomunikasi dengan baik Mampu menggunakan komputer Sepenuhnya bersedia untuk melakukan perjalanan bisnis.

Bertanggung jawab untuk semua proses administrasi di departemen, termasuk program pelatihan dan kompetisi

Bertanggung jawab untuk memeriksa dan menganalisis data reseller dan tenaga penjualan CPI

Persyaratan:



  1. Umur 22-25 tahun
  2. Status lajang
  3. Pendidikan akhir D3 / S1 Semua mata pelajaran utama
  4. Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang memadai
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Bisa menggunakan komputer
  7. memiliki analitik yang baik
  8. Suka pekerjaan administrasi
  9. teliti


Catatan:


Pendaftaran online https://ktbfuso.co.id/career/hrd/

Mempekerjakan gratis


PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) tidak pernah bermitra dengan agen perjalanan mana pun dalam proses rekrutmen

Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dipertimbangkan untuk berpartisipasi dalam seleksi

Sekilas PT Krama Yudha Berlian Motors


PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors atau disingkat PT KTB adalah distributor eksklusif Mitsubishi Indonesia, awalnya perusahaan investasi, baik modal asing dan modal nasional. Dengan tiga pilar penjualan, yaitu kendaraan komersial ringan (LCV), kendaraan komersial (CV) dan mobil penumpang (PC), PT KTB terus memperkenalkan produk kendaraan untuk kebutuhan bisnis dan kendaraan pribadi untuk memenuhi kebutuhan dan kebutuhan rakyat Indonesia. Jajaran kendaraan komersial kelas menengah dan ringan Mitsubishi Fuso untuk truk dengan varian yang berbeda mengintegrasikan semua kebutuhan komersial di Indonesia mulai dari penambangan, dari penanaman hingga ritel. Sementara kehadiran kendaraan komersial ringan seperti L300 dan Strada Triton adalah pilihan kepercayaan konsumen untuk mendukung transportasi komersial mereka.

PT KTB secara konsisten mendukung pembangunan dan ekonomi di Indonesia dan telah menjadi komitmen bagi perusahaan untuk terus berada di tanah air tercinta ini dengan terus meningkatkan kualitas produk dan layanan bagi konsumen Indonesia yang telah menjadi bagian dari keberadaan perusahaan. Jadi penjualan mobil berkelas dicapai dengan keberhasilan revitalisasi mobil Mitsubishi Motors dengan berbagai varian mobil mulai dari sedan, minivan, taksi ganda hingga sukses untuk SUV terbaru, Pajero Sport, yang memberikan kontribusi sangat baik penjualan di kelas mobil dengan varian-variannya juga lengkap mulai 4 × 2 hingga 4 × 4.

Dengan mencapai dan mencapai tujuan yang ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan berikutnya pada bulan April 2016, PT KTB telah membuka kembali tawaran kerja PT KTB terbaru untuk kandidat yang baru saja lulus atau memiliki pengalaman kerja untuk mengisi lowongan. Di bawah ini, untuk kandidat yang tertarik, berikan perhatian khusus pada persyaratan atau persyaratan yang diperlukan untuk setiap posisi atau posisi yang diperlukan untuk mempercepat proses perekrutan. Saat ini lowongan tersedia, perusahaan telah membuka peluang dengan kualifikasi sebagai berikut.(TRBN dll)

Belum ada Komentar untuk "Lowongan kerja S1/D3 Sales Force Development PT KTB Mitsubishi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel