Iklan Atas Artikel

Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya

Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya  - Halo guys, kembali lagi bersama kami team loker balbol yang menyajikan info seputar lowongan kerja. Kali ini berita bagus untuk sobat yang ingin berkarir di nindya karya. Kali ini nindya sedang membutuhkan tenaga kerja baru untuk kandidat

Sepintas mengenai perusahaan


Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya
sumber : nindya karya

PT Nindya Karya adalah perusahaan dagang milik Pemerintah Indonesia yang bergerak di industri konstruksi. PT Nindya Karya (Persero) adalah penyedia layanan konstruksi terbaik yang menawarkan layanan inovatif, kuat dan kelas satu dan juga merupakan industri real estat. PT Nindya Karya telah sangat meningkatkan fungsinya dan memenuhi semua keinginan pemilik proyek tepat waktu dan mengelola dana proyek dengan cara terbaik.

PT Nindya Karya juga menawarkan fitur nilai tambah terintegrasi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Solusi PT Nindya Karya termasuk membangun infrastruktur menjadi layanan profesional. Bisnis Perusahaan dibagi menjadi enam unit bisnis, termasuk Divisi Bisnis I (Aceh, Sumatera Utara, Sumatra Barat, Riau) dan Divisi Bisnis V (Sulawesi, Maluku, Gorontalo, Papua dan Papua Barat) dan Divisi VI (Jawa Barat), DKI, Banten, EPC, Minyak & Gas).


Lowongan kerja BUMN PT Nindya Karya


PT. Nindya Karya, sebagai bagian dari program rekrutmennya, saat ini menawarkan lowongan kerja terbaru pada bulan September 2019 untuk mencari karyawan potensial yang siap untuk dibubarkan ke industri atau divisi tenaga kerja dalam perusahaan yang membutuhkan.


Kualifikasi

  • Pria, wanita
  • Usia maksimal adalah 2019 40 tahun
  • Min lulusan Jurusan Teknik S1
  • Sertifikat AK3 Umum atau Konstruksi K3 masih berlaku
  • Pengalaman HSE memiliki min. 1 tahun
  • Dapat menjalankan Microsoft Office
  • Mampu bekerja di bawah tekanan dan siap bekerja seiring waktu
  • Tempat tinggal yang disukai di Sumatra utara
  • Bersedia untuk semua wilayah Pulau Sumatra
 

Catatan


Mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang dijelaskan di atas, pencari kerja yang merasa telah memenuhi persyaratan, pendidikan, usia, dll, jika tertarik dengan lowongan kerja terbaru di perumas pada September 2019 segera kirim lamaran melalui prosedur yang ditentukan oleh perusahaan yaitu mengirim lamaran melalui email:

recruitmenthsewil1@gmail.com

(Bskd)

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel