Iklan Atas Artikel

Lowongan Kerja Marketing Manager PT Mersifarma TM

Lowongan Kerja Marketing Manager PT Mersifarma TM - Halo guys, kembali lagi bersama kami team loker balbol yang menyajikan info seputar lowongan kerja. Kali ini berita bagus untuk sobat yang ingin berkarir di PT Mersifarma TM yang  sedang membutuhkan tenaga kerja baru untuk kandidat D3.

Sepintas mengenai perusahaan


Lowongan Kerja Administrasi Design & Packaging PT Mersifarma TM
Sumber : Fakta Hukum

PT Mersifarma TM, singkatnya bernama "Mersi", didirikan pada tahun 1997. Para pendiri Mersi berasal dari berbagai bidang keahlian: kesehatan, farmasi, bisnis, dan sosial ekonomi; dan dengan visi perintis dan keahlian profesional mereka, fondasi Mersi didasarkan pada keinginan kuat untuk berusaha keras dalam pembuatan obat-obatan yang dibutuhkan untuk segmen besar populasi. Mersi awalnya berfokus pada pembuatan obat-obatan untuk memerangi Neuro-Psychiatric, Psychosomatic dan Mental Health Diseases, tetapi kebutuhan akan perluasan dan augmentasi yang jauh lebih besar menjadi jelas. Saat ini bidang perawatan kesehatan penting lainnya juga dilayani di Mersi dan mereka termasuk - Obat Penyakit Dalam, Penyakit Paru-Paru, Kandungan-Ginekologi, Bedah Neuro, Penyakit Telinga-Hidung dan Tenggorokan, Kedokteran Gigi, dan agen terapi antibiotik canggih yang sangat dibutuhkan. Didedikasikan untuk tingkat keunggulan ilmiah tertinggi, Mersi telah mempertahankan pemeriksaan kualitas produk yang ketat dan kami berkomitmen terhadap standar etika dan integritas tertinggi.

Lowongan Kerja Administrasi Design & Packaging PT Mersifarma TM


PT Mersifarma TM , sebagai bagian dari program rekrutmennya, saat ini menawarkan lowongan kerja terbaru pada bulan September 2019 untuk mencari karyawan potensial yang siap untuk dibubarkan ke industri atau divisi tenaga kerja dalam perusahaan yang membutuhkan.

Deskripsi pekerjaan

    • Pengembangan dan implementasi strategi pemasaran yang efektif untuk mencapai dan meningkatkan penjualan
    • Membangun dan pertahankan hubungan baik dengan pelanggan penting
    • Bertanggung jawab atas manajemen penjualan dan manajemen produk
    • Berikan pemecahan masalah untuk masalah yang dihadapi tim
    • Pelatihan dan evaluasi perilaku dan hasil tim

    Kualifikasi

    •  Pria, wanita
    • 45 tahun
    • Pend. Min D3 Semua program
    • Pengalaman dalam industri farmasi baik dalam manajemen penjualan dan manajemen produk
    • Keahlian negosiasi komunikatif dan interpersonal yang baik
    • Apakah Anda memiliki kemampuan untuk menjalankan monitor secara efektif
    • Memiliki jaringan farmasi yang luas

    Catatan


    Mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang dijelaskan di atas, pencari kerja yang merasa telah memenuhi persyaratan, pendidikan, usia, dll, jika tertarik dengan lowongan kerja terbaru di PT Mersifarma TM pada September 2019 segera kirim lamaran melalui prosedur yang ditentukan oleh perusahaan yaitu melalui email :

    recruitment@mersifarma.com

    (Msfa)

    Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Marketing Manager PT Mersifarma TM"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel