Iklan Atas Artikel

Lowongan Kerja BUMN PT BPUI

Lowongan Kerja BUMN PT BPUI  - Halo guys, kembali lagi bersama kami team loker balbol yang menyajikan info seputar lowongan kerja. Kali ini berita bagus untuk sobat yang ingin berkarir di First Asia Consultans yang  sedang membutuhkan tenaga kerja baru untuk kandidat S1.

Sepintas mengenai perusahaan


Lowongan Kerja BUMN PT BPUI
Sumber : Terminal HRD

 PT BPUI (Persero), juga dikenal sebagai PT Bahana Business Development Indonesia, adalah perusahaan milik negara yang didirikan pada tahun 1973 dan dimiliki sepenuhnya oleh Pemerintah Republik Indonesia. Tugas asli dan utama PT Bahana adalah pengembangan sektor riil melalui pembiayaan mikro, kecil, menengah dan koperasi. Hasil yang dicapai perusahaan sejauh ini secara eksklusif berasal dari pengembangan personel dalam perusahaan di mana karyawan adalah aset terpenting kami. Dengan pergerakan dinamis sektor keuangan di Indonesia, kami memiliki orang-orang terbaik di sektor masing-masing yang bekerja sebagai tim yang solid. PT Bahana memiliki dan mengembangkan lingkungan kerja dan budaya organisasi yang mendorong setiap perusahaan untuk memberikan kontribusi terbaik bagi bisnis.

Lowongan Kerja BUMN PT BPUI 


PT BPUI, sebagai bagian dari program rekrutmennya, saat ini menawarkan lowongan kerja terbaru pada bulan September 2019 untuk mencari karyawan potensial yang siap untuk dibubarkan ke industri atau divisi tenaga kerja dalam perusahaan yang membutuhkan.

Lowongan Pt Bpui Posisi Spi Auditor


Kualifikasi

  • Minimal gelar sarjana dari universitas terkemuka, lebih disukai jurusan Akuntansi atau setara
  • Setidaknya 3 tahun pengalaman kerja di Kantor Akuntan Publik atau sebagai Auditor di perusahaan jasa keuangan
  • Pemain tim yang hebat
  • Memiliki kemampuan persuasi, komunikasi, dan interpersonal yang baik
  • Inisiatif proaktif dan tinggi
  • Sertifikasi auditor yang relevan akan sangat dihargai 

Catatan


Mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang dijelaskan di atas, pencari kerja yang merasa telah memenuhi persyaratan, pendidikan, usia, dll, jika tertarik dengan lowongan kerja terbaru di PT BPUI pada September 2019 segera kirim lamaran melalui prosedur yang ditentukan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran online :

https://www.jobstreet.co.id/

(Bskd)

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja BUMN PT BPUI "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel