Iklan Atas Artikel

Lowongan Kerja PT Askrindo Syariah

Lowongan Kerja PT Askrindo Syariah   - Halo guys, kembali lagi bersama kami team loker balbol yang menyajikan info seputar lowongan kerja. Kali ini berita bagus untuk sobat yang ingin berkarir di PT Askrindo Syariah yang  sedang membutuhkan tenaga kerja baru untuk kandidat S1.

Sepintas mengenai perusahaan




Lowongan Kerja PT Askrindo Syariah
sumber : askrindo syariah

Pt askrindo syariah, Penjaminan Pembiayaan PT Askrindo Syariah (perusahaan) atau biasa disingkat PT Askrindo Syariah diumumkan secara resmi pada tanggal 29 November 2012 oleh notaris Hadijah, SH, M.Kn, di Jakarta, anak perusahaan kedua PT (Persero) Credit Insurance Indonesia dan secara resmi tanggal 26. Februari 2013. Pesatnya perkembangan Bank Syariah dengan tidak adanya Syariah menjamin dukungan penuh dari perusahaan, telah menjadi latar belakang pendirian perusahaan. Dengan tujuan mengembangkan ekonomi dan memainkan peran aktif di pasar dunia, perusahaan adalah pelopor dalam perusahaan penjaminan keuangan berbasis syariah pertama di Indonesia. Askrindo Syariah saat ini memiliki tenaga ahli dengan latar belakang pendidikan yang beragam dan pengalaman di bidang asuransi, asuransi dan perbankan syariah.

Lowongan Kerja PT Askrindo Syariah 


PT Askrindo Syariah  , sebagai bagian dari program rekrutmennya, saat ini menawarkan lowongan kerja terbaru pada bulan September 2019 untuk mencari karyawan potensial yang siap untuk dibubarkan ke industri atau divisi tenaga kerja dalam perusahaan yang membutuhkan.


Lowongan Kerja PT Askrindo Syariah   posisi Staff Pemasaran Kantor Pusat


Deskripsi pekerjaan

  • Pemasaran produk dengan jaminan 
  • Bertanggung jawab atas tujuan yang dinyatakan
  • Kembangkan area pemasaran
  • Lakukan pemeliharaan pada mitra
  • Lakukan inspeksi

Kualifikasi

  • Setidaknya pelatihan S1 di semua mata pelajaran utama (dari universitas terkenal)
  • Pengalaman minimal 1 tahun di sektor perbankan / non-perbankan (lebih disukai sebagai pemasaran)
  • Jujur, integritas tinggi dan analisis yang baik
  • Memiliki SIM A dan C
  • Tersedia untuk ditempatkan di wilayah Jakarta  

Catatan


Mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang dijelaskan di atas, pencari kerja yang merasa telah memenuhi persyaratan, pendidikan, usia, dll, jika tertarik dengan lowongan kerja terbaru di perumas pada September 2019 segera kirim lamaran melalui prosedur yang ditentukan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran online :

https://www.jobstreet.co.id

(Bskd)

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Askrindo Syariah "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel