Iklan Atas Artikel

Lowongan Kerja Baznas September 2019

Lowongan Kerja Baznas September 2019 - Hallo guys, saat ini Baznas sedang melakukan recruitmen untuk kandidat S1 untuk posisi Senior Redaktur. Lowongan ini dibuka sampai tanggal 13 September 2019.

Sepintas mengenai perusahaan

Lowongan Kerja Baznas September 2019
sumber baznas.go.id
Badan Amil Zakat Nasional, atau BAZNAS, adalah lembaga yang mengoperasikan manajemen zakat secara nasional. Lembaga ini adalah lembaga pemerintah non struktural yang independen dan bertanggung jawab kepada Presiden melalui Menteri Agama. Lembaga ini terletak di ibukota negara. Keanggotaan badan pemerintahan ini terdiri dari sebelas anggota, yaitu delapan anggota komunitas (Ulama, personel khusus dan pemimpin komunitas Islam) dan tiga anggota komponen pemerintah (ditunjuk oleh kementerian / otoritas yang terlibat dalam administrasi Zakat)). Saat ini, lembaga ini dipimpin oleh seorang presiden dan seorang wakil presiden. Mandat BAZNAS berlangsung selama 5 (lima) tahun dan dapat dipilih kembali untuk mendapatkan mandat.

Lowongan Kerja Baznas September 2019

Sebagai bagian dari program rekrutmennya, BAZNAZ menawarkan lowongan kerja terbaru pada bulan September 2019 untuk menemukan karyawan potensial yang bersedia untuk membagi ke dalam setiap divisi atau perusahaan di mana mereka saat ini dibutuhkan. Dengan pendekatan atau pembukaan pekerjaan ini, perusahaan berupaya menemukan orang yang memenuhi kebutuhan perusahaan dan, tentu saja, memenuhi minat dan aspirasi pencari kerja, karena hal itu menciptakan keseimbangan kerja-kehidupan yang baik menciptakan suasana yang menguntungkan di lingkungan bisnis. Pekerjaan berikut tersedia untuk lowongan yang dibuka kali ini oleh perusahaan dengan kualifikasi berikut.


Baca juga lowongan pekerjaan swasta dan bumn yang kami persembahkan untuk Anda

Kualifikasi

  • Pendidikan S1 (lebih disukai jurnalisme, pekerjaan sosial atau humaniora)
  • Pria
  • 25 hingga 35 tahun
  • Moralitas islam
  • Pengalaman sebagai jurnalis
  • Pahami aturan tata bahasa, pelajari lebih lanjut, dan miliki keterampilan mengedit yang baik
  • Memiliki rasa ingin tahu yang besar dan antusiasme untuk pekerjaan lapangan
  • Dapat bekerja di bawah tekanan
  • Kerja keras dan rajin
  • Sehat jasmani dan rohani

Catatan 

Mengetahui kriteria rekrutmen dan kebutuhan yang dijelaskan di atas, pencari kerja yang puas dengan persyaratan termasuk pendidikan, usia, dll. Dan, pada kenyataannya, mereka tertarik dengan tawaran kerja terbaru dari BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) September 2019. Sebaiknya sesegera mungkin menyelesaikan file aplikasi seperti surat lamaran, CV, resume, diploma dan curriculum vitae. Transkrip FC dan suplemen lain yang disebutkan di atas akan menjadi baru untuk pendaftaran dan partisipasi dalam pemilihan penerimaan Kirim karyawan ke perusahaan terkait dengan prosedur yang ditentukan oleh perusahaan, khususnya ONLINE, ke alamat berikut:

[KLIK DISINI]

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Baznas September 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel