Iklan Atas Artikel

Lowongan Kerja PT Nusantara Turbin dan Propulsi

Lowongan Kerja PT Nusantara Turbin dan Propulsi - Halo guys, kembali lagi bersama kami team loker balbol yang menyajikan info seputar lowongan kerja. Kali ini berita bagus untuk sobat yang ingin berkarir di PT Nusantara Turbin dan Propulsiyang  sedang membutuhkan tenaga kerja baru untuk kandidat S1.

Sepintas mengenai perusahaan



Lowongan Kerja PT Nusantara Turbin dan Propulsi
sumber : karirglobal



PT Nusantara Turbine and Propulsi atau PT NTP adalah salah satu perusahaan yang terlibat dalam perawatan, perbaikan dan perombakan mesin pesawat. Perusahaan ini telah melayani ribuan mesin pesawat di negara-negara di seluruh dunia. PT Nusantara Turbin dan Propulsi berada di Kota Bandung dan menawarkan layanan nonstop 24 jam, termasuk bantuan kepada pelanggan dengan respons cepat terhadap posisi pelanggan. Perusahaan bekerja dengan klien untuk menyediakan solusi perawatan yang fleksibel, termasuk opsi perawatan mulai dari jadwal waktu dan material, opsi kerja harga tetap, hingga pelatihan mesin pelanggan seperti pemeliharaan dan inspeksi endoskopi, dan pemecahan masalah. PT NTP menyediakan inventaris dasar suku cadang, bahan yang digunakan, dan suku cadang perbaikan. Fitur ini menjamin fleksibilitas dan responsif yang diharapkan dari pemasok ke sektor MRO global.

Lowongan Kerja PT Nusantara Turbin dan Propulsi


PT Nusantara Turbin dan Propulsi, sebagai bagian dari program rekrutmennya, saat ini menawarkan lowongan kerja terbaru pada bulan September 2019 untuk mencari karyawan potensial yang siap untuk dibubarkan ke industri atau divisi tenaga kerja dalam perusahaan yang membutuhkan.


Lowongan PT Nusantara Turbin Dan Propulsi Posisi Health And Environment Specialist (Hs)


Kualifikasi

  • Pria / Wanita, maks. 30 tahun
  • Pendidikan :
    • Gelar Sarjana (S1) jurusan Teknik Kesehatan Lingkungan
    • IPK min. 2.75
  • Lebih disukai berpengalaman minimal 3 tahun di K3LH (Kesehatan & Keselamatan Kerja dan Lingkungan Hidup)
  • Mampu membuat prosedur teknis & dokumentasi lingkungan, dan memahami semua peraturan tentang lingkungan hidup dan program implementasi PROPER
  • Siap bekerja lembur
  • Kemahiran berbahasa Inggris dan Microsoft Office yang luar biasa
  • Energik, kooperatif, ramah, pekerja keras dengan integritas tinggi dan siap bekerja lembur
  • Bukan perokok
 

 Catatan


Mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang dijelaskan di atas, pencari kerja yang merasa telah memenuhi persyaratan, pendidikan, usia, dll, jika tertarik dengan lowongan kerja terbaru di PT Nusantara Turbin dan Propulsi pada September 2019 segera kirim lamaran melalui prosedur yang ditentukan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran online :

https://recruitment.umcntp.co.id/

(Bskd)

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Nusantara Turbin dan Propulsi "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel