Iklan Atas Artikel

Lowongan Kerja BUMN PT Pupuk Indonesia

Lowongan Kerja BUMN PT Pupuk Indonesia - Halo guys, kembali lagi bersama kami team loker balbol yang menyajikan info seputar lowongan kerja. Kali ini berita bagus untuk sobat yang ingin berkarir di First Asia Consultans yang  sedang membutuhkan tenaga kerja baru untuk kandidat S1.

Sepintas mengenai perusahaan


Lowongan Kerja BUMN PT Pupuk Indonesia
sumber : idn times

PT Pupuk Indonesia, yang biasa disebut Pupuk Indonesia, adalah salah satu perusahaan pemerintah Indonesia yang didirikan pada 24 Desember 1959. PT Pupuk Indonesia (Persero) adalah perusahaan milik negara (BUMN) yang sebelumnya dikenal sebagai PT Pupuk Sriwidjaja (Persero) atau PUSRI, sebagai produsen pupuk urea pertama di Indonesia. Sejarah PT Pupuk Indonesia atau PT Holding Company Pupuk Indonesia, disingkat PIHC, yang membentang lebih dari lima dekade, dibagi menjadi dua fase utama. Pada periode 1959-1997, perusahaan ini menjadi produsen pupuk untuk urea hanya di Indonesia, yang dimiliki oleh pemerintah. Pada pertengahan 1997, dan khususnya pada 7 Agustus 1997, pemerintah secara tidak langsung menunjuk PT Pupuk Sriwidjaja sebagai perusahaan induknya. Atau perusahaan induk / pengontrol BUMN untuk pupuk di Indonesia. Ordonansi Pemerintah (PP) No. 28. tanggal 7 Agustus 1997.

Lowongan Kerja BUMN PT Pupuk Indonesia


PT Pupuk Indonesia, sebagai bagian dari program rekrutmennya, saat ini menawarkan lowongan kerja terbaru pada bulan September 2019 untuk mencari karyawan potensial yang siap untuk dibubarkan ke industri atau divisi tenaga kerja dalam perusahaan yang membutuhkan.

Lowongan Pt Pupuk Indonesia Posisi “Program Perekrutan Bersama (Ppb)”


Deskripsi pekerjaan

PT Pupuk Indonesia (Persero) menawarkan Putra dan Putri Indonesia kesempatan untuk bergabung dengan PT Pupuk Indonesia (Persero) melalui Program Rekrutmen Bersama (PPB). Program ini merupakan kolaborasi dari PT Pupuk Indonesia Group dengan Kementerian BUMN dan Forum Sumber Daya Manusia Indonesia (FHCI) pada Job Fair Universitas Padjadjaran pada tahun 2019.

Kualifikasi

  • Warga negara Indonesia (WNI)       
  • Usia maksimal 28 tahun        
  • Berperilaku baik        
  • IPK minimal:        
  • 2.75 untuk universitas akreditasi A        
  • 3,00 untuk universitas terakreditasi B        
  • Gelar tiga tahun / S1 program studi di bawah ini:       
    - Teknologi   
        Teknik kimia
        Insinyur mekanik
        Teknik listrik / teknik listrik
        Teknik industri
        Teknologi instrumen
    - Ekonomi   
        Akuntansi
        Manajemen keuangan
        Manajemen pemasaran
        Pengelolaan sumber daya manusia
        Manajemen bisnis
    - Pertanian   
        Agroteknologi
        Agronomi
        Pertanian
        Geologi
    - Matematika dan Sains   
        Statistika
        Psikologi
        Psikologi industri
    - Lain   
        Desain komunikasi visual
        Hukum



Catatan


Mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang dijelaskan di atas, pencari kerja yang merasa telah memenuhi persyaratan, pendidikan, usia, dll, jika tertarik dengan lowongan kerja terbaru diPT Pupuk Indonesia pada September 2019 segera kirim lamaran melalui prosedur yang ditentukan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran online :

rekrutmen.pupuk-indonesia.com

(Bskd)

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja BUMN PT Pupuk Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel